Atletico Madrid Tersingkir Dari Copa Del Rey, Simeone Akan Hengkang?

Wartabola.id – Atletico Madrid tersingkir dari Copa del Rey. Setelah hasil itu Diego Simeone menebar spekulasi soal masa depannya. 

Atletico menelan kekalahan 0-1 ketika dijamu tim divisi tiga Liga Spanyol. Cornella. Laga Cornella vs Atletico di laga Copa del Rey babak kedua, Kamis (07/01) dini hari WI, itu membuat Los Colchoneros kembali disingkirkan klub divisi ketiga.

Musim lalu, langkah Atletico Madrid di ajang Copa del Rey terhenti di babak 32 besar. Itu terjadi seiring kekalahan 1-2 lawan Cultural Leonesa, dalam laga yang berjalan sampai extra time pada 23 Januari 2020 lalu.

Menilik catatan Opta, baru kali ini Atletico Madrid tersingkir dari Copa del Rey karena kalah dari tim divisi ketiga selama dua musim beruntun. 

Kejutan tidak berhenti sampai disitu. Usai Atletico Madrid kembali tersingkir dari Copa del Rey akibat kalah dari tim divisi ketiga Liga Spanyol, Diego Simeone memberi pernyataan mengejutkan yang bagaikan indikasi soal masa depannya di klub tersebut. 

“Saya akan mencari solusi tahun depan jika saya masih di sini,” kata Simeone seperti dilansir Marca, ketika ditanya apa yang akan ia lakukan untuk memoles performa Atletico yang kesulitan di Copa del Rey dalam beberapa musim terakhir. 

“Sepakbola sangat mudah berubah. Tapi Anda harus terbuka terhadap semua kemungkinan. Saya harus bersikap terbuka atas apapun keputusan klub,” ucapnya.

Sekalipun tersingkir dari Copa del Rey, Atletico Madrid sendiri masih menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol LaLiga untuk sementara ini. Los Colchoneros juga telah menjejak babak 16 besar Liga Champions untuk menghadapi Chelsea.

Diego Simeone menjadi pelatih Atletico Madrid sejak 2011 dengan sejumlah pencapian, termasuk masing-masing satu titel LaLiga dan Copa Ddel Rey, juga dua gelar juara Liga Europa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *