Atletico Madrid Raih 3 Poin Penuh Atas Real Betis

Wartabola.id – Setelah sebelumnya sempat mengalami kekalahan telak atas jawara Champions League musim lalu, Bayern Munchen dalam laga grup Champions League pertengahan minggu lalu, Atletico Madrid berhasil bangkit dari form buruk dengan mengalahkan Real Betis dalam laga lanjutan La Liga pada hari Sabtu kemarin, waktu setempat dengan skor meyakinkan 2-0.

Dilansir dari FlyGoal.com, dalam pertandingan yang dilaksanakan di Wanda Metropolitano tersebut, tim tamu sempat mendapatkan kesempatan emas untuk mencuri gol terlebih dahulu melalu sundulan William Carvalho di menit ke 12, tetapi sundulan tersebut mampu ditangkap oleh Jan Oblak.

Betis kembali mengancam gawang Oblak tidak lama setelahnya dengan tendangan keras dari Nabil Fekir dari sisi kanan lapangan tetapi sang penjaga gawang mampu menepis bola tersebut dan mengamankan gawangnya.

Carvalho sempat melakukan kesalahan ketika ingin mengambil bola dan Luis Suarez berhasil memanfaatkan kesalahan tersebut tetapi sayangnya pergerakan cepatnya di depan gawang Claudio Bravo tidak berujung gol. Golpun tidak terjadi hingga babak pertama selesai.

Babak kedua, Atletico berhasil mencuri gol terlebih dahulu dengan gol dari Marcos Llorente yang melakukan tendangan dari sudut sempit yang tidak mampu diantisipasi oleh Bravo di menit ke 46. Llorente memanfaatkan operan dari Mario Hermoso yang kemudian melesakkan tendangan yang tidak mampu ditahan oleh mantan pemain Manchester City tersebut.

Hermoso sempat mendapatkan kesempatan di menit ke 57 dengan tendangan kerasnya, tetapi Bravo mampu menahan bola tersebut.

Semua berjalan buruk bagi tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut ketika mantan pemain Barcelona, Martin Montoya harus keluar dari lapangan akibat kartu merah langsung yang diberikan oleh wasit karena dirinya melanggar Yannick Carrasco sebagai orang terakhir di lini pertahanan (last man).

Suarez kembali menambahkan pundi-pundi golnya di musim ini dengan mencetak gol terakhir untuk Atletico dalam pertandingan tersebut di waktu injury time ketika menerima operan dari Renan Lodi.

Hasil 2-0 tersebut membuat Atletico Madrid berhasil menempati posisi ke 5 di klasemen sementara La Liga, sementara Real Betis harus puas menduduki posisi ke 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *