Atletico Madrid Memisahkan Satu Pemainnya dalam Sesi Latihan

Di tengah proses persiapan dilanjutkan kembalinya …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Atletico Madrid Memisahkan Satu Pemainnya dalam Sesi Latihan” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]10 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Di tengah proses persiapan dilanjutkan kembalinya La Liga membuat baik pihak penyelenggara maupun klub berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari para pemain terkena virus COVID-19.

Hal tersebut dilakukan mengingat para penikmat sepak bola Spanyol yang sudah tidak sabar akan kembalinya bentuk hiburan yang mereka gemari, dan apabila ada pemain yang terjangkit virus tersebut di tahap ini maka kelangsungan liga di musim ini dapat terancam.

Namun, pada kenyataannya masih banyak kejadian-kejadian yang menimpa pemain yang secara langsung menghambat usaha-usaha yang tengah dilakukan oleh kedua pihak tersebut.

Harian Marca via Caught Offside melaporkan bahwa beberapa pemain asal Serbia kedapatan telah melaksanakan pesta barbekyu. Beberapa pemain tersebut yakni, Luka Jovic dari Real Madrid, Ivan Saponjic dari Atletico Madrid, dan Nemanja Maksimovic dari Getafe.

Terkait Ivan Saponjic sendiri, pihak Atletico telah memutuskan untuk memisahkannya dari rekan-rekannya yang lain dalam sesi latihan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus tersebut. Meski dikabarkan Saponjic tidak melakukan hal yang tergolong drastis, Atletico tidak mau mengambil risiko sebelum hasil akhir dari tes menyebutkan dirinya negatif.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *