Atletico Madrid Mampu Menang Tipis Lawan RB Salzburg

Wartabola.id – Diego Simeone dan tim asuhannya, Atletico Madrid berhasil unggul atas lawannya di grup A Champions League, RB Salzburg dalam pertandingan lanjutan grup yang dilaksanakan di Wanda Metropolitano hari Selasa malam waktu setempat.

Dilansir dari FlyGoal.com, tampil di kandang sendiri membuat Luis Suarez dan kawan-kawan tampil lebih percaya diri tetapi di menit ke 10 tim tamu mencoba untuk menembus garis pertahanan Atletico tetapi para pemain bertahannya mampu mengantisipasi pergerakan bola dari tim tamu tersebut.

Sepak pojok yang didapatkan Atletico apda menit ke 12 sempat menjadi kesempatan emas bagi Atletico untuk mendapatkan gol terlebih dahulu, tetapi tendangan volley Hector Herrera dari luar kotak pinalti tidak mampu menembus pertahanan Salzburg.

Joao Felix hampir saja mencetak gol di menit ke 13 ketika dirinya melakukan tendangan salto setelah menerima umpan lambung dari Herrera, tetapi bola tersebut masih mengenai mistar gawang.

Herrera juga mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dari tendangan bebas dari luar kotak pinalti di menit ke 24, tetapi bola yang ditendangnya masih mengenai pagar betis Salzburg dan melambung ke atas gawang.

Akhirnya Rojiblancos mampu mencetak gol di menit ke 28 melalui kai Marcos Llorente yang melakukan tendangan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh Cican Stankovic, penjaga gawang RB Salzburg. Empat menit setelahnya, sang pemain gagal mencetak gol kedua meski tinggal berhadapan dengan penjaga gawang karena tendangannya masih melebar dari gawang.

Tim tamu baru berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 40 ketika Dominic Szoboszlai berhasil memanfaatkan ruang pertahanan Atletico yang kosong dan melepaskan tendangan keras yang tidak mampu ditahan oleh Jan Oblak.

Di babak kedua tim tamu berhasil menggandakan keunggulannya melalui gol bunuh diri pemain Atletico, Felipe di menit ke 47 yang mencoba untuk menyapu tendangan dari Mergim Berisha ke luar lapangan namun gagal.

Skor imbang membuat tempo permainan semakin meningkat dan kedua tim saling balas menyerang, tetapi pada akhirnya tim tuan rumah berhasil menambah golnya melalui kaki Felix di menit ke 85 yang melakukan tendangan keras setelah menerima umpan pendek Thomas Lemar di depan gawang Stankovic. Skor 3-2 tersebut bertahan hingga pertandingan selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *