Atalanta Lagi Produktif, Real Madrid Malah Loyo

Real Madrid

Wartabola.id – Real Madrid bakal bertamu ke kandangnya Atalanta dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos datang dengan bak membawa pisau yang tumpul.

Atalanta vs Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersaji pada Kamis (25/02) dini hari WIB. Dilansir dari MArca, Real Madrid lagi terpincang-pincang karena dihantam badai cedera.

Real Madrid tidak akan diperkuat sepuluh pemain di skuad utama yakni Sergio Ramos, Dani Carvajal, Rodrygro, Fede Valverde, Alvaro Odriozola, Daniel Carvajal, Eden Hazard, Marcelo, Eder Militao, dan Karim Benzema. Ini menjadi pukulan telak khususnya Karim Benzema yang selama ini jadi mesin gol.

Real Madrid pun hanya membawa para pemain yang jumlah golnya begitu sedikit. Total hanya 23 gol yang diceploskan sejauh ini dari sembilan pemain yang dibawa Los Balncos!

Rinciannya Casemiro dengan enam gol, Modric dengan empat gol, Vinicius tiga gol, lalu Kross, Asensio, Varane, dan Lucas masing-masing dua gol, dan Mendy serta Mariano masing-masing satu gol.

Sejauh ini, Karim Benzema yang masih menjadi mesin gol dengan 12 gol di LaLiga dan empat gol di Liga Champions.

Sebaliknya, Atalanta begitu produktif dalam urusan mencetak gol. Atalanta sudah mencetak 53 gol di serie A, dengan duet mau pemain Kolombia Luis Muriel dan Duvan Zapata yang masing-masing sudah mencetak 17 dan 13 gol di seluruh kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *