Aston Villa yang Tengah Membangun Tim

Wartabola.id – Daily Mail mengabarkan bahwa klub Premier League asal Birmingham, Aston Villa telah berhasil mendapatkan penyerang sayap (winger) Olympique Lyonnais, Bertrand Traore dengan dana yang diperkirakan mencapai 19 juta poundsterling.

Penyerang berumur 25 tahun tersebut telah bermain sebanyak 35 pertandingan di musim kemarin, dengan menghasilkan 4 gol dan 5 assist dalam satu musim tersebut.

Dikabarkan bahwa Traore ingin meninggalkan Lyon karena kegagalan timnya ketika bertanding di UEFA Champions League musim kemarin, serta dirinya yang lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan tim yang dilatih oleh Rudi Garcia tersebut.

Tidak hanya itu, dikabarkan bahwa tim asuhan Dean Smith tersebut tengah berusaha untuk mendapatkan jasa Milot Rashica dari Werder Bremen. Diperkirakan bahwa tim tersebut telah menyiapkan dana sebesar 18 juta poundsterling untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Pemberitaan tersebut juga menyampaikan bahwa Rashica merupakan salah satu pemain yang diincar oleh sang pelatih. Kemungkinan besar Rashica akan meninggalkan Bundesliga dalam waktu dekat, mengingat dirinya telah menyatakan ingin keluar dari klub pada bulan lalu.

Dean Smith juga memperhatikan sektor pertahanan, terutama penjaga gawang dengan mengincar Emiliano Martinez pada bursa transfer musim ini. Dikabarkan bahwa tim yang bertanding di Villa Park tersebut telah mempersiapkan 20 juta poundsterling untuk menarik penjaga gawang asal Argentina tersebut dari Arsenal.

Dengan melihat beberapa pemain yang telah diincar baik yang tengah dalam proses transfer oleh Villa, tidak heran bahwa tim tersebut tidak ingin kembali mengakhiri musim ini dengan kembali terdegradasi ke EFL Championship. Meski demikian, tim tersebut tentunya harus melewati musim yang cukup sulit, terutama mengingat klub-klub lain juga telah memperkuat timnya dengan merekrut pemain-pemain baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *