Aston Villa vs Everton Ditunda Karena Virus Corona

Wartabola.id – Aston Villa masih belum lepas dari masalah Covid-19. Kini laga melawan Everton yang harusnya berlangsung akhir pekan ini kembali ditunda.

Bagi Aston Villa, ini jadi laga kedua beruntun yang ditunda. Sebelumnya pertandingan melawan Tottenham Hotspur seharusnya berlangsung dini hari tadi juga tidak dilaksanakan.

Penundaan dua laga tersebut memiliki dasar yang sama. Yakni kasus Covid-19 yang masih mewabah di klub  asal Birmingham. Saat ini ada 10 pemain yang terkonfirmasi positif.

Melonjaknya kasus Corona di sana sudah terjadi sejak akhir pekan lalu. Saat itu persiapan jelang menghadapi Liverpool terganggu.

Akan tetapi mereka tetap meladeni Liverpool. Namun, The Villans menurunkan skuat U-21 mereka. Kondisi yang belum juga membaik, pihak Premier League akhirnya mengabulkan permintaan Aston Villa untuk menunda pertandingan kandang melawan Everton akhir pekan nanti.

Belum dikketahui kapan laga tunda akan dilangsungkan. Sedangkan untuk pertandingan yang tertunda bersama Newcastle United beberapa waktu lalu sudah dijadwalkan kembali.

Premier Leaguemengonfirmasi laga Aston Villa vs Newcastle United alan berlangsung 23 Januari mendatang. Laga tersebut juga tadinya ditunda karena Covid-19 yang dimana beberapa pemain dan stafnya terkonfirmasi positif terinfeksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *