Aston Villa Gaet Striker dari Tim Championship

Wartabola.id – Aston Villa menyelesaikan musim 2019-2020 lalu dengan perbedaan 1 posisi dari zona degradasi. Meski kini tetap bermain di Premier League, tim asal Birmingham tersebut tentunya tidak ingin mengulangi performa yang mereka tampilkan di musim sebelumnya.

Untuk menghindari kondisi seperti penghujung musim lalu, Villa percaya bahwa mereka butuh memperkuat lini serang mereka agar dapat menghasilkan angka. Hal itulah yang kini dilakukan tim tersebut dengan merekrut penyerang baru jelang dimulainya musim 2020-2021.

Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa The Villains telah berhasil mendapatkan jasa dari penyerang Brentford, Ollie Watkins dari klub Championship Brentford yang sebelumnya sempat mengikuti playoff ke Premier League.

Watkins merupakan penyerang Brentford yang berhasil mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Musim 2019-2020 untuk EFL Championship dan telah berhasil mencetak 26 gol di semua kompetisi. Kedatangan Watkin di Villa Park akan melengkapi garis depan tim asuhan Dean Smith tersebut setelah tim tersebut memiliki Mbwana Samatta dan Wesley.

Pelatih Brenford, Thomas Frank telah memberikan pujiannya kepada Watkins, dengan mengatakan, “Bagi saya, dirinya adalah penyerang zaman modern. Dirinya memiliki banyak atribut sebagai penyerang dan dirinya sudah memiliki hubungan permainan yang tinggi.”

“Watkins mampu untuk memberikan tekanan dan dapat mendapatkan ruang melewati pemain bertahan lawan tetapi bagi saya hal terbaik yang dirinya miliki adalah kemampuannya untuk menemukan posisi yang tepat untuk mencetak gol di kotak pinalti lawan, dengan kemampuan ini dirinya mampu mencetak sebagian besar dari golnya di musim lalu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *