Aston Villa Datangkan Morgan Sanson dari Marseille

Wartabola.id – Dengan bursa transfer pemain yang masih dibuka hingga akhir bulan ini, tidak sedikit klub-klub sepak bola yang tengah mencari pemain-pemain yang dapat memperkuat tim mereka. Salah satunya adalah Aston Villa yang dikabarkan oleh Eurosport baru saja merekrut Morgan Sanson dari Olympique de Marseille.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa tim asal kota Birmingham tersebut telah merekrut pemain asal Prancis tersebut dengan kontrak yang akan membuat dirinya menjadi pemain Aston Villa selama 4,5 tahun, dengan biaya yang diperkirakan mencapai 18 juta euro.

Sanson sendiri merupakan pemain Marseille sejak tahun 2017 silam dan merupakan salah satu pemain yang membantunya dalam meraih posisi kedua di akhir musim 2019-2020 silam dengan mencetak 5 gol dan 5 assist.

Tentunya dengan kedatangan sang gelandang, tim tersebut akan menjadi lebih kuat dan akan menjadi pesaing bagi para pemain Aston Villa yang bermain di lini tengah seperti Ross Barkley, Douglas Luiz, John McGinn dan Jack Grealish.

Terkait kedatangan Sanson, sang pelatih tim, Dean Smith mengatakan, “Morgan telah bermain dengan konsisten di tingkat tertinggi persepakbolaan Prancis dalam beberapa musim dan juga di Champions League musim ini, dan dirinya juga merupakan pemain yang memiliki kualitas dan pengalaman untuk bermain di posisi gelandang.”

“Dirinya akan memberikan kompetisi untuk menjadi starter dan juga akan memberikan kami kedalaman skuad yang merupakan hal yang vital untuk bersaing dengan sukses di Premier League.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *