Categories
Liga Inggris

Aston Villa Akan Kehilangan Kaptennya Jika Terdegradasi

Wartabola.id – Menurut Birmingham Live, keadaan tidak akan membaik bagi Aston Villa, karena sang kapten, Jack Grealish kemungkinan besar akan berpindah ke klub besar Manchester United apabila klub asal Birmingham tersebut terdegradasi.

Manchester United mengincar Grealish bukanlah tanpa alasan. Sang kapten The Villains tersebut telah bermain dengan baik dan mencetak 7 gol dan 6 assist dalam 23 pertandingan .

Mantan pemain tim nasional sepakbola Inggris, Paul Robinson memberikan pendapatnya terkait Grealish. Menurutnya, Grealish bukan hanya menjadi salah satu pemain yang akan meninggalkan Villa. Kepada Football Insider, Robinson mengatakan, “Tentunya. Mereka akan dalam bahaya pemain bintangnya jika terdegradasi.”

Kebanyakan dari klub Premier League yang terdegradasi ke Championship akan kehilangan pemain bintangnya. Terkait hal ini, Robinson mengemukakan bahwa akan 4 pemain akan meninggalkan Villa apabila klub tersebut terdegradasi.

“Jack Grealish, Tyrone Mings, Tom Heaton dan John McGinn. Klub tersebut punya kualitas tinggi, dan apabila mereka turun kasta, mereka akan kehilangan pemain terbaiknya. ”, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *