Categories
Featured Liga Inggris

Asisten Pelatih Burnley Positif Terjangkit Coronavirus

Klub Premier League, Burnley telah mengonfirmasi bahwa …

Asisten Pelatih Burnley Positif Terjangkit Coronavirus

Wartabola.id – Dilansir dari BBC Sport, dikabarkan bahwa klub Premier League, Burnley telah mengonfirmasi bahwa asisten pelatihnya, Ian Woan telah dites positif terjangkit coronavirus pada akhir minggu lalu.

Tes tersebut dilakukan terhadap para pemain utama dan staf kepelatihan klub asal daerah Lanchashire tersebut sebagai bagian dari fase pertama yang dijalankan Premier League untuk bersiap memulai kembali liga yang sempat tertunda karena wabah coronavirus.

Klub tersebut juga mengatakan bahwa Woan belum memiliki gejala-gejala yang parah dan kini dikabarkan dirinya tengah dalam isolasi mandiri selama kurang lebih 7 hari.

Woan merupakan salah satu dari 6 kasus positif coronavirus yang diketahui Premier League setelah pihak klub telah menjalankan tes COVID-19 tersebut, dimana sebanyak 748 orang dari 19 klub telah menjalani tes pertama.

Klub tersebut menambahkan, “Ian belum menunjukkan gejala-gejala dan kini tengah berada di rumah. Dirinya akan tetap komunikasi dengan personil klub lain terkait keterlibatannya kembali ke dalam sesi latihan setelah dirinya dinyatakan sembuh kembali.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *