Ashley Young Akan Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan

setelah bermain dengan baik di 2 …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Ashley Young Akan Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]29 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dikutip dari Daily Mail, setelah bermain dengan baik di 2 bulan pertamanya bersama Inter Milan,  Ashley Young kemungkinan besar akan diperpanjang kontraknya setidaknya hingga tahun 2021.

Young sendiri merupakan pemain yang didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer pemai pada bulan Januari lalu dengan biaya sebesar 1,3 juta pounds dengan kontrak yang akan habis pada musim panas mendatang.

Meski demikian, menurut The Telegraph, Inter dan Young memiliki pilihan untuk memutuskan apakah akan melakukan kesepakatan untuk tetap di Inter atau tidak , dan sepertinya kesepakatan tersebtut akan terwujud.

Bersama Inter, pemain asal Inggris tersebut telah berhasil bermain dalam 7 pertandingan sebagai bek sayap kiri dan sempat mencetak gol dalam pertandingan melawan juara bertahan Juventus.

Selain itu dirinya juga menekankan bahwa dirinya ingin tetap bermain untuk klub berjuluk Nerazzuri tersebut. Kepada Corriere della Sera, Young mengatakan, “Saya ingin tetap tinggal dan menang.”

“Saya sedang belajar bahasanya, orang-orang di sini sangat semangat. Ketika Anda berbicara, Anda seperti berteriak.”

Ashley juga menceritakan ketika dirinya ditelepon oleh Conte yang membuat dirinya memutuskan untuk berlabuh ke San Siro. Dirinya mengatakan bahwa Conte memiliki semangat yang menular kepadanya, juga memiliki sikap ingin menang dan seorang petarung.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *