AS Roma Tampil Dominan Lawan Braga

Wartabola.id – Tidak seperti Napoli yang harus bertekuk lutut dihadapan Granada dalam laga leg pertama babak 32 besar Europa League, wakil Italia lainnya, AS Roma mampu tampil unggul dalam laga babak 32 besar lainnya melawan SC Braga yang berlangsung di markas Braga, Estadio Municipal de Braga hari Kamis kemarin dengan skor meyakinkan 0-2.

AS Roma tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan gol pertamanya. Di menit ke 5 pertandingan, penyerang senior mereka, Edin Dzeko mampu mencetak gol untuk I Lupi setelah dirinya mampu menyambut umpan dari Leonardo Spinazzola.

Tertinggal satu gol di awal-awal pertandingan membuat Braga semakin memanas. Ancaman pertama dari tim tuan rumah datang di menit ke-22 lewat umpan sepak pojok yang kemudian mampu sundul oleh Fransergio, namun bola masih sedikit melenceng dari gawang Pau Lopez.

Di babak kedua, kedua tim bermain dengan sengit, tetapi tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain. Braga harus kehilangan Ricardo Esgaio karena sang pemain diganjar kartu kuning kedua  oleh wasit pada menit ke-54.

AS Roma membuang peluang emas di menit ke-78. Henrikh Mkhitaryan, yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan penajga gawang, gagal menyelesaikan bola dan malah bola yang ditendangnya tersebut  melambung menjauh dari gawang tim tuan rumah.

Pada akhirnya, tim tamu berhasil mendapatkan gol keduanya 4 menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir berkat gol dari Borja Majoral yang mampu memanfaatkan umpan pendek dari Jordan Veretout.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *