AS Roma Resmi Datangkan Pedro Rodriguez

Wartabola.id – Setelah memutuskan untuk hengkang dari Chelsea sebagai free transfer, Pedro Rodriguez akhirnya menemukan klub barunya, yakni sang serigala ibu kota, AS Roma.

Dikabarkan oleh Sky Sports bahwa Pedro akan berseraam giallorossi (kuning-merah) setidaknya hingga tahun 2023

Pemain berusia 33 tahun tersebut akhirnya mengakhiri masa baktinya bersama Chelsea selama 5 tahun sejak didatangkan dari Barcelona pada tahun 2015 silam dengan biaya yang diperkirakan mencapai 21 juta poundsterling pada saat itu.

Pada saat itu, dibawah kepelatihan Antonio Conte, dirinya telah menjadi salah satu pemain penting bagi The Blues dan telah berhasil mencetak 43 gol dari 201 total pertandingan yang telah dimainkan olehnya.

Namun, ketika Chelsea mendatangkan Frank Lampard sebagai pelatih, dirinya kehilangan kesempatan untuk mendapatkan jam bermain seperti biaya karena sang pelatih yang lebih memilih untuk menggunakan pemain muda, dan hanya bermain 18 pertandingan di musim 2019-2020 sebelum akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Namun, ketika di Chelsea, Pedro telah berhasil mendapatkan berbagai trofi seperti Premier League, FA Cup dan Europa League, dan dirinya berharap dapat mengulangi kesuksesannya di tim barunya jelang Serie A musim 2020-2021 mendatang.

Ketika dirinya berada di Roma, dirinya mengatakan, “Saya senang telah berada di sini di Roma. Saya bersemangat untuk tantangan baru ini dan untuk berkompetisi guna mencapai tujuan yang telah kami tetapkan di musim yang akan datang.”

“Saya berterima kasih pada para fans atas sambutan yang saya telah terima dan saya berharap dapat membuat mereka senang.”

Sementara itu, CEO Roma, Guido Fenga, mengatakan, “Merupakan kebanggaan bagi kami dapat menyambut kedatangan pemain dengan kualitas seperti Pedro ke dalam keluarga Roma.”

“Harapan yang kami miliki, untuk kami dan dirinya, adalah dirinya dapat terus menambahkan capaian-capaian dirinya yang luar biasa bersama AS Roma.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *