AS Roma Dikatakan Berminat Datangkan Olivier Giroud

Wartabola.id – AS Roma dikatakan berniat untuk mendatangkan Olivier Giroud. Rencananya sang pemain akan diboyong pada bursa transfer musim dingin 2021.

Giroud sempat disebut bakal cabut dari Chelsea  sevelumnya. Sebab di Stamford Bridge ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain.

Itu terjaid karena Chelsea mendatangkan Timo Werner. Selain itu Giroud juga masih harus berjuang dengan Tammy Abraham.

Giroud berharap bisa bermain lebih regular di sisa musim ini. Sebab ia ingin mendapat tempat di skuat Prancis yang bermain di Euro.

Akan tetapi Olivier Giroud nyatanya masih tetap bertahan di Chelsea sampai saat ini. Meski demikian kabar kepergiannya dari Stamford Bridge masih terus mengemuka.

Ia masih dilaporkan diminati beberapa klub. Salah satunya adalah Juventus. Kini ada kabar bahwa klub Italia lainnya yakni AS Roma juga ikut mengincar striker 34 tahun tersebut. Kabar ini diungkapkan oleh Corriere dello Sport.

Roma mengincar Giroud karena mereka mencari pengganti bagi Edin Dzeko. Striker asal bosnia itu sendiri belakangan ini disebut diincar oleh Inter Milan.

Dzeko sebenarnya masih terikat kontrak dengan Roma hingga Juni 2022 mendatang. Namun I Lupi disebut akan melepasnya setelah striker itu dilaporkan bersitegang dengan pelatihnya, Paulo Fonseca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *