AS Monaco Pulangkan Slimani Ke Leicester City

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, klub Ligue 1, AS Monaco memutuskan untuk tidak membuat pemain yang dipinjamkan dari Leicester City, Islam Slimani menjadi pemain permanen dan memilih untuk memulangkannya ke Inggris di akhir kontraknya.

Slimani telah menjadi  bagian dari tim utama tim yang bertanding di Stade Louis II tersebut dan telah membantu klub tersebut berada di posisi kesembilan klasemen Ligue 1 sebelum pada akhirnya kompetisi tersebut dihentikan karena terkena efek dari wabah coronavirus pada bulan Mei lalu.

Keberadaan Moreno di tim asuhan Robert Moreno tersebut merupakan ketiga kalinya dirinya dipinjamkan ke klub di luar The Foxes dan di musim ini dirinya berhasil mencetak 9 gol dan 7 assist dari 18 pertandingannya bersama klub tersebut.

Pemain asal Aljazai tersebut didatangkan Leicester City dari Sporting Lisbon pada tahun 2016 silam, tetapi dirinya tidak dapat mendapatkan tempat di tim yang berkandang di King Power Stadium tersebut  pada saat itu, dan memutuskan untuk dipinjamkan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan jam main yang pasti.

Tidak hanya Slimani yang dilepaskan oleh klub berseragam merah-putih tersebut. Beberapa pemain lain juga dilepas oleh AS Monaco, sesuai dengan pernyataan yang dibuat oleh klub yang berbunyi, “AS Monaco memberikan ucapan semoga beruntung bagi para pemain pinjaman yang telah berpartisipasi di musim sebelumnya, termasuk Tiemoue Bakayoko.”

“Dipinjam dari Chelsea, mantan pemain AS Monaco (2014-2017) tersebut telah bermain dalam 23 pertandingan tahun lalu.”

“Telah hadir di paruh kedua musim sebelumnya gelandang asal Portugis Adrien Silva yang telah bermain sebanyak 40 pertandingan bersama Monaco.”

“Yang terakhir, pemain Leicester City asal Aljazair Islam Slimani yang telah bermain dalam 19 pertandingan dengan jumlah 9 gol dan 7 assist.”

Selain itu, Moussa Sylla dan Seydou Sy juga merupakan pemain yang telah dilepaskan klub tersebut pada hari Rabu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *