Arturo Vidal Selangkah Lagi Bergabung Ke Inter Milan

Wartabola.id – Arturo Vidal tinggal selangkah lagi bergabung ke Inter Milan. Pemain asal Chile itu dijadwalkan tes medis bersama La Beneamata pada awal pekan ini.

Vidal menjadi salah satu pemain yang tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang pelatih Ronald Koeman di Barcelona. Alhasil, gelandang 33 tahun itu masuk dalam daftar jual Blaugrana.

Mantan pemain Juventus itu sebenanrya masih terikat kontrak di Camp Nou hingga 2021. Namun, agen Vidal dikabarkan sudah berbicara dengan manajemen Barcelona guna pemutusan kontrak Vidal.

Inter Milan menjadi klub yang paling menginginkan jasa Vidal. Melansir laporan AS, Nerazzurri sudah menyodorkan kontrak dua tahun kepadanya dengan bayaran gaji sekitar 6 juta euro (Rp 105,5 miliar) per musimnya.

Arturo Vidal diklaim sudah setuju dengan kesepakatan kontrak yang diberikan Inter. Ia dikatakan hanya tinggal menjalani tes medis sebelum akhirnya diumumkan sebagai penggawa anyar La Beneamata.

Inter dilaporkan sudah mengatur pemeriksaan kesehatan buat Vidal. Tes medis itu rencananya berlangsung pada Senin (14/09) di klinik Humanitas de Rozzano, Milan.

Kesepakatan kontrak Vidal dengan Inter Milan bakal membuatnya bertemu kembali dengan Antonio Conte yang kini menjadi juru taktik di Giuseppe Meazza. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja bareng di Juventus selama tiga musim pada 2011-2014 dan memenangkan tiga Scudetto secara beruntun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *