Arturo Vidal Prihatin Atas Kondisi Mantan Rekannya di Real Madrid

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, gelandang Barcelona, Arturo Vidal memberikan pendapatnya terkait apa yang terjadi terhadap mantan rekannya, James Rodriguez di Real Madrid. Menurutnya, sebaiknya Rodriguez hengkang dari Madrid untuk menemukan performanya yang seperti dulu.

Vidal dan Rodriguez merupakan rekan satu tim kala keduanya bermain untuk jawara Bundesliga, Bayern Munchen pada tahun 2017 silam, dengan Rodriguez menjadi pemain pinjaman dari Real Madrid setelah didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2014 silam dengan biaya sebesar 68 juta poundsterling.

Pada saat di Madrid, dirinya hanya berhasil mencetak 25 gol dan bermain sebanyak 125 pertandingan, dengan 14 diantaranya dilakukan di musim ini.

Pada saat dirinya memutuskan untuk kembali ke Madrid dan tidak di Munich, Rodriguez berkeinginan untuk menjadi salah satu pemain andalan sang pelatih, Zinedine Zidane di lini tengah lapangan. Namun, kenyataannya dirinya kalah bersaing dengan nama-nama seperti Isco Alarcon, Federico Valverde, dan Eden Hazard.

Kini melihat apa yang terjadi kepada Rodriguez, Vidal mengaku kondisi yang tengah dialami oleh pemain asal Kolombia tersebut sangatlah buruk bagi dirinya. Kepada Win Sport, Vidal mengatakan, “James dan saya bagaikan saudara, kami membangun hubungan yang luar biasa di Munich.”

“Kami selalu berbicara sepanjang waktu. Pada saat hiburan kami sempat berhubungan dan sangat menjengkelkan mengetahui dirinya memiliki masalah dengan pelatih. James memiliki tingkat bermain tinggi sebagai starter untuk tim tersebut dan saya tidak tahu mengapa dirinya tidak diberikan kesempatan pada tahun baru.”

Dirinya juga mengatakan bahwa Rodriguez seharusnya hengkang dari Madrid dan mencari klub baru yang dapat menawarkan jaminan sebagai starter untuk mengembalikan kepercayaan diri dan kapabilitasnya sebagai salah satu pemain top dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *