Arthur Menolak Bermain untuk Barca

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan gelandang Barcelona, Arthur Melo telah mengatakan kepada klubnya bahwa dirinya tidak akan bermain lagi untuk klub asal Catalunya tersebut di musim ini sejak dirinya telah direkrut oleh Juventus dengan biaya sebesar 66 juta poundsterling beberapa waktu lalu.

Setelah kesepakatan tersebut yang membuat pemain Juventus, Miralem Pjanic akan ke Barcelona tersebut disepakati, pemain asal Brazil tersebut sempat mengatakan bahwa dirinya tetap akan bermain untuk Barca di pertandingan-pertandingan La Liga sebelumnya dan terutama pertandingan Champions League melawan Napoli pada awal Agustus mendatang.

Namun, sejak kontrak pertukaran pemain tersebut disahkan, Arthur tidak diberikan jam bermain sama sekali dari Setien hingga La Liga selesai dilaksanakan. Dirinya yakin Setien melakukan tersebut untuk melindungi dirinya dari hujatan fans yang tidak menyukai keputusan pertukaran pemain tersebut.

Dengan demikian, dirinya telah memutuskan untuk menetap di Brazil dan menunggu kontraknya di Barca berakhir dan menghindar dari sesi latihan untuk menghindari hujatan lebih lanjut yang akan ditujukan kepadanya dan Barcelona terkait transfer tersebut. Di lain pihak, menurut Evening Standard, Barcelona tidak menyukai tindakan yang dilakukan oleh sang gelandang, dengan pihaknya akan menjatuhi hukuman indispliner terhadap Arthur atas keputusannya tersebut dan dirinya yang tidak hadir dalam tes COVID-19 yang dilakukan oleh klub pada hari Senin lalu serta gagal untuk melaporkan dirinya, sejak keputusannya untuk pergi ke Brazil tidak diizinkan oleh klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *