Arthur Melo dan Miralem Pjanic Masing-Masing Teken Kontrak dengan Juvetus dan Barcelona

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, dikabarkan bahwa Arthur Melo dan Miralem Pjanic telah menandatangani kontrak mereka masing-masing untuk klub baru mereka, Juventus untuk Arthur, dan Barcelona untuk Pjanic.

Dikabarkan kesepakatan telah dicapai dengan nilai yang disepakati untuk Arthur di Allianz Stadium diperkirakan mencapai 70 juta euro, sedangkan Pjanic akan bermain di Camp Nou dengan biaya sekitar 60 juta euro.

Kesepakatan tersebut sudah disepakati oleh kedua belah pihak yang terlibat dan para pemain telah menjalani tes medis pada hari Minggu lalu waktu setempat, dengan pengumuman resmi kedua pemain tersebut untuk masing-masing klub akan dilakukan pada hari Senin waktu setempat.

Meski kedua pemain akan tetap berada di klub awal hingga akhir musim 2019-2020, dikabarkan Barca ingin menuntaskan kesepakatan dengan Juve sebelum akhir bulan Juni ini untuk memudahkan proses finansial mereka.

Meski sempat ragu untuk meninggalkan Camp Nou, kesepakatan tersebut membuat pemain asal Brazil tersebut akan bermain di bawah kepelatihan Maurizio Sarri selama kurang lebih 5 tahun ke depan. Akibat dari keraguan Arthur, langkah Barca untuk mendapatkan Pjanic yang telah menjadi incaran mereka sempat mengalami hambatan.

Arthur didatangkan Barca dari Gremio pada tahun 2018 silam dan telah bermain untuk Blaugrana dalam 78 pertandingan. Dirinya sempat dikabarkan akan menjadi pemain gelandang utama untuk tim tersebut sepeninggalan Sergio Busquets dan Ivan Rakitic, tetapi Goal mengabarkan bahwa klub tersebut bisa saja menjualnya dengan harga yang tepat.

Sementara itu, Pjanic merupakan salah satu pemain inti yang dimiliki Sarri di klub asal Turin tersebut dengan bermain di 36 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil membantu klub tersebut dalam perjalanan meraih scudetto kesembilan secara beruntun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *