Arteta Mengenai Bursa Transfer : Itu Adalah Urusan Internal Klub

Wartabola.id – Mikel Arteta sudah tahu mau membeli siapa di bursa transfer. Tapi hal itu masih menjadi rahasia.

Arsenal memang sedang terseok-seok di Liga Inggris musim 2019/2020 ini. Hingga pekan ke-37, The Gunners Cuma bercokol di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris.

Mereka juga tersisih di Liga Europa. Hanya saja, mereka masih ada kans untuk menjuarai Piala FA jika bisa mengalahkan Chelsea di partai final nanti pada 1 Agustus 2020 mendatang.

Arsenal dinilai harus berbenah jika ingin tampil oke dan bisa bersaing lebih jauh di musim. Salah satunya adalah dengan mendayangkan pemain untuk amunisi baru.

Dilansir BeIN Sports, Mikel Arteta, manajer Arsenal tidak menampik hal tersebut. Dia dengan tegas menyebut, bahwa Arsenal akan mendatangkan pemain baru.

“Tentu, kami sudah memperhitungkan hal tersebut. Sangat jelas, saya tahu apa yang kami butuhkan,” paparnya.

Hanya saja, Arteta tida menjelaskan secara rinci siapakah yang akan dibeli dan lini mana yang akan dibenahi . Pria asal Spanyol tersebut menjelaskan, hal itu merupakan rahasia klub dan tidak perlu sampai diumbar-umbar ke media.

“Itu bukanlah suatu hal yang harus dipublikasikan ke media. Itu adalah urusan internal klub kami,” terang Arteta. “Kadang kami tidak memiliki pemain yang cukup berpotensi di suatu posisi. Maka, kami perlu meningkatkannya lagi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *