Arteta Dedikasikan Kemenangan Atas Southampton untuk Aubameyang

Wartabola.id – Arsenal mampu membalaskan dendamnya karena gugur di FA Cup melawan Southampton dengan mengalahkan tim yang sama dalam pertandingan Premier League yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin waktu setempat di St.Mary’s Stadium.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal mampu mencetak 3 gol yang masing-masing dicetak oleh Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Alexandre Lacazette. Sementara Southampton hanya mampu mendapatkan satu gol dari gol cepat Stuart Armstrong.

Namun, dari susunan pemain yang dimainkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut, ada satu orang yang tidak hadir di lapangan, yakni penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang. Menurut pemberitaan dari Eurosport, dikabarkan bahwa penyerang asal Gabon tersebut tidak hadir dalam pertandingan tersebut karena masalah pribadi.

Namun, tidak dijelaskan lebih lengkap mengenai alasan sang penyerang absen yang bahkan telah absen dalam laga kekalahan Arsenal melawan Southampton di dalam laga FA Cup. Meski demikian, sang pelatih tetap menyatakan bahwa kemenangan tersebut dipersembahkan untuk mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Arteta mengatakan, “Auba tengah mengalamai masa-masa sulit dan kami semua mendukung dirinya. Kemenangan ini ditujukan untuknya.”

Selain itu, Arteta juga mengapresiasi para pemainnya yang menunjukkan dukungan kepada sang kapten ketika mereka melakukan selebrasi gol, dengan mengatakan, “Saya menyukai bagaimana mereka mendukung satu sama lainnya dan bagaimana mereka melindungi satu sama lain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *