Arteta Bukan Pelatih Yang Tidak Bergantung Dengan Bursa Transfer

semua klub sedang mengalami masalah keuangan

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Arteta Bukan Pelatih Yang Tidak Bergantung Dengan Bursa Transfer ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]29 Mei 2020 [/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Paul Merson, legenda Arsenal menilai krisis keuangan akibat virus Corona akan menguntungkan Mikel Arteta. 

Arsenal saat ini terpuruk di peringkat sembilan Liga Inggris dengan torehan 40 poin. Banyak pihak menilai The Gunners harus melakukan perombakan skuad musim depan jika ingin kembali bersaing di papan atas.

Segala ekspektasi tersebut kini harus berubah setelah wabah virus Corona. Arsenal kemungkinan besar tidak akan bisa mendatangkan banyak pemain.

Seperti klub lainnya, mereka juga diterpa masalah keuangan dampak dari pandemi ini. Namun menurut Merson, kondisi ini justru akan menguntungkan Arteta.

Manajer asal Spanyol ini bisa fokus untuk mengembangkan skuadnya tanpa tekanan. Ia yakin Arteta mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Mengigat, ia bukan tipe manajer yang sangat bergantung dengan bursa transfer untuk memperkuat timnya. 

Arsenal membutuhkan perombakan pemain yang sebenarnya hampir mustahil dilakukan. Eskpektasi kepada Arsenal kini tidak setinggi beberapa bulan lalu,” jelas Merson dikutip dari Sky sports.

“Saya pikir dia akan punya lebih banyak waktu untuk membangun tim. Dia masih muda, dia berdedikasi tinggi dan ingin bekerja dengan para pemain muda,” 

“Dia bukan Jose Mourinho atau Pep Guardiola yang saya sebut seperti Tiger Woods dan Rory Mcllroys, mereka hanya berurusan dengan kesepakatan, tidak ada yang lain! Arteta adalah tipe yang bekerja dari bawah lalu perlahan meningkat ke atas dengan pemain yang levelnya lebih rendah,” tambahnya. [/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *