Arsenal Sedang Mengincar Gelandang West Ham United

Wartabola.id – Arsenal tidak mau kalah dalam belanja pemain di bursa transfer kali ini. Satu nama lagi masuk radar, gelandang West Ham United, Felipe Anderson.

Arsenal setidaknya sudah mendatangkan Willian dari Chelsea secara gratis dan membeli bek buda, Gabriel Magalhaes dari Lille seharga 27 paun setara Rp 529 miliar.

The Gunners belum puas. Sang manajer, Mikel Arteta masih ingin memoles skuadnya agar bisa lebih berprestasi di Liga Inggris musim depan.

Dilansir dari Mirror, Arsenal dikabarkan tertarik memboyong gelandang West Ham United, Felipe Anderson. Lini tengah, tampaknya jadi perhatian penting Arsenal.

Felipe Anderson merupakan pemain asal Brasil yang berusia 27 tahun. Dia memperkuat West Ham sejak 2018 yang sebelumnya lima tahun berkarier bersama Lazio di Serie A.

Anderson merupakan gelandang yang serba bisa. Bisa ditempatkan sebagai gelandang serang, ditaruh dijangkar, atau diplot di sayap. Total, Felipe A nderson sudah bermain sebanyak 61 kali di Liga Inggris.

West Ham tidak akan memberi harga yang murah, apalagi kontrak si pemain masih sampai tahun 2022. Diyakini, Arsenal sebenarnya mengincar Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Atletico sayangnya mematok harga yang cukup menguras kantong, sebesar 50 juta atau setara Rp 980 miliar. Arsenal sendiri cukup gemilang di akhir musim 2019/2020 kemarin.

Pasukannya Mikel Arteta mampu menyabet Piala FA setelah mengalahkan Chelsea 2-1 di partai final, lalu mengandaskan Liverpool via adu penalti di ajang Community Shield.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *