Arsenal Resmi Melepas Sokratis Pasthathopoulos Lebih Dini

Wartabola.id – Arsenal resmi melepas Sokratis Papastathopoulos. Bek Yunani itu sepakat mengakhiri kontraknya enam bulan lebih cepat.

Sokratis tidak terpakai Arsenal sepanjang musim ini. Ia hanya dua kali bermain, itupun bareng tim U-23, masing-masing di Premier League 2 dan EFL Trophy.

Kontraknya sedainya baru akan habis pada Juni mendatang. Tapi setelah melakukan negosiasi dengan klub, kedua pihak bersepakat mengakhiri kerja sama lebih dini.

Kini Sokratis pun otomatis berstatus bebas transfer dan leluasa mencari klub baru.

“Setelah berbicara intensif dengan Sokratis dan timnya, kami memutuskan untuk memutus kontraknya dengan kesepakatan bersama,” ungkap pernyataan resmi Arsenal.

Soktratis gabung Arsenal pada 2018 silam dari Bprussia Dortmund. Ia ikut mengantarkan Arsenal ke tangga juara Piala FA musim lalu dan menjadi skuad yang mencapai final Liga Europa pada 2018/2019.

“Mewakili Mikel (Arteta), para pelatih kami, para pemain, dan semua orang yang di klub, saya ingin menguncapkan terima kasih ke Papa atas kontribusinya untuk klub.” Kata Direktur Keolahragaan Arsenal Edu.

“Dia sudah menjadi bagian penting dari grup kami dan menjadi contoh yang profesional. Negosiasi untuk mengakhiri kontraknya dilakukan secara kolabortafis dan kami mendoakan Papa dan keluarganya yang terbaik untuk kedepannya,” demikian kata Edu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *