Arsenal Mulai Incar Penjaga Gawang Dijon

Wartabola.id – Daily Mail memberitakan bahwa klub Arsenal dikabarkan tengah menanyakan terkait penjaga gawang klub Dijon, Runar Alex Runarsson sebagai kemungkinan untuk pengganti Emiliano Martinez yang kemungkinan akan pergi ke Aston Villa.

Penjaga gawang tersebut merupakan penjaga gawang yang tidak dimainkan oleh tim nasional sepak bola Islandia pada saat negara tersebut bertanding melawan Inggris dalam pertandingan UEFA Nations League beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Martinez yang sempat bertanding dalam laga final FA Cup musim kemarin dan Community Shield musim ini sudah hampir mendekat ke Aston Villa. Diperkirakan klub asal Birmingham tersebut akan menghabiskan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk penjaga gawang asal Argentina tersebut.

Martinez merupakan penjaga gawang yang dimainkan oleh Mikel Arteta pada pertandingan lanjutan Premier League musim kemarin ketika penjaga gawang utama, Bernd Leno harus menepi karena cedera yang menimpanya kala melawan Brighton & Hove Albion. Dirinya menunjukkan performa yang membuat timnya berhasil memenangkan FA Cup dan Community Shield. Disinyalir Martinez sempat meminta jam bermain lebih dan menjadi penjaga gawang utama tim asal London tersebut, tetapi Arteta masih ingin menggunakan Leno sebagai pemain utama.

Untuk mendapatkan pengganti Martinez, dikabarkan Arsenal ingin merekrut Runarsson sebagai pengganti mengingat dirinya masih tergolong muda, yakni 24 tahun  dan diharapkan mereka bisa membawa sang pengganti sebelum bursa transfer pemain berakhir pada bulan Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *