Categories
Liga Inggris

Arsenal dan Dortmund Incar Moussa Diaby

beredar rumor di Perancis yang mengatakan …

Arsenal dan Dortmund Incar Moussa Diaby

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, beredar rumor di Perancis yang mengatakan bahwa Arsenal dan Borussia Dortmund tengah mengincar salah satu pemain Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Selain itu, menurut Le10 Sport, kedua klub tersebut akan memperebutkan pemain asal Perancis tersebut dengan Leverkusen membuka harga sebesar 27 juta poundsterling untuk jasa Diaby.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Diaby memiliki hubungan yang baik dengan Arsenal, dimana hubungan tersebut dapat membantu The Gunners untuk mendapatkan Diaby di musim panas mendatang.

Dortmund juga menjadi klub yang tertarik dengan talenta yang dimiliki Diaby dan dengan kedatangnan Erling Braut Haaland dari RB Salzburg di bulan Januari lalu, kini mereka berniat untuk mendatangkan gelandang tersebut.

Namun, laporan tersebut juga mengatakan masih ada kemungkinan bagi Leverkusen untuk menolak pinangan dari klub untuk Diaby karena dirinya baru saja menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun pada tahun lalu setelah dirinya tidak mendapatkan kesempatan di klub Ligue 1, Paris Saint Germain.

Sejak di Leverkusen, Diaby telah menjadi salah satu pemain  utama klub tersebut dan dengan dibantu Kai Havertz dirinya telah berhasil mencetak 4 gol dari 20 pertandingan, sebuah capaian yang menarik perhatian klub dari dalam dan luar Jerman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *