Arsenal Akhirnya Melepas Lucas Torreira Ke Atletico Madrid

Wartabola.id – Arsenal melepas pemain mereka, Lucas Torreira ke Atletico Madrid. The Gunners meminjamkan gelandang 24 tahun itu ke Los Rojiblancos selama satu musim.

Atletico dan Arsenal telah mencapai kesepakatan atas peminjaman Torreira, Selasa (06/10) dini hari WIB. Dia akan bermain di Wanda Metropolitano hingga akhir musim 2020/2021.

Melansir Football London, Arsenal sebenarnya berharap Atletico bisa membeli Torreira secara permanen. Namun, Los Colchoneros belum berminat untuk itu dan lebih memilih meminjamnya tanpa opsi pembelian.

Sebelum dipinjamkan ke Atletico, Torreira sempat dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub. Torino, Fiorentina dan AC Milan kabarnya ikut mengincar pemain jebolan akademi Percara tersebut.

Lucas Torreira sebenarnya baru bergabung di Arsenal pada musim panas 2018. Dia diboyong dari Sampdoria oleh Unay Emery yang kala itu menjabar sebagai manajer The Gunners. Maharnya dikatakan mencapai 26 juta paun.

Kendati demikian, performa Torreira di Arsenal rupanya tidak konsisten. Hal tersebut yang kabarnya membuat manajer Mikel Arteta tidak lagi memainkannya sejak musim baru ini bergulir.

Pemain asal Uruguay itu total telah memainkan 89 pertandingan di semua kompetisi dengan seragam Arsenal. Dari laga-laga tersebut, Torreira membukukan empat gol dan enam assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *