Arkadiusz Milik Merapat ke Marseille

Wartabola.id – Daily Mail mengabarkan bahwa penyerang kawakan asal Polandia, Arkadiusz Milik selangkah lagi akan menjadi pemain pinjaman Napoli untuk klub Ligue 1, Olympique Marseille, dengan Tottenham Hotspur dan Everton gagal mendatangkannya.

Sempat menjadi pemain andalan di kubu I Partenopei, Milik kini gagal untuk mendapatkan jam main sama sekali di bawah kepelatihan Gennaro Gattuso, dengan dirinya dikeluarkan dalam skuad yang dimainkan baik dalam Serie A maupun dalam Champions League musim ini.

Tottenham Hotspur dan Everton merupakan 2 klub Premier League yang ingin memanfaatkan pengasingan Milik tersebut, tetapi menurut Sky Sports Italia, Marseille menjadi klub pilihan Milik untuk meneruskan karirnya sebagai penyerang sepak bola.

Menurut pemberitaan tersebut dikabarkan bahwa baik Napoli dan Marseille telah sepakat untuk kesepakatan peminjaman sang penyerang dengan opsi permanen yang merupakan kewajiban untuk membeli jasanya.

Tuttomercatoweb menamnbahkan bahwa Marseille dikabarkan akan membayar 8 juta poundsterling sebagai biaya peminjaman dengan bonus sekitar 2,7 juta poundsterling dan dengan komisi 20% apabila Marseille menjual sang pemain ke depannya.

Diprediksi bahwa keputusan Milik untuk menjadi pemain pinjaman adalah untuk memperbanyak jam mainnya agar dirinya dapat dipilih untuk bermain mewakili Polandia yang akan bermain di Euro 2020 yang akan dilaksnakan pada musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *