Araujo Diragukan Tampil Kontra Atletico Madrid

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Football Espana, dikabarkan bahwa pemain Barcelona, Ronald Araujo memiliki kemungkinan besar untuk tidak tampil dalam laga akbar kontra Atletico Madrid yang akan dilaksanakan pada akhir minggu ini.

Absennya Araujo tersebut dipastikan oleh pihak klub dengan mengumumkan bahwa dirinya masih belum fit jelang pertandingan besar tersebut setelah sebelumnya mengalami cedera hamstring ketika bertanding melawan Juventus dalam laga Champions League beberapa waktu lalu.

Pemain asal Uruguay tersebut dimainkan sebagai pengganti bek tengah senior Barcelona, Gerard Pique yang tidak dapat dimainkan pada saat itu karena cedera, beserta Samuel Umtiti yang juga tidak dapat dimainkan karena cedera.

AS mengabarkan bahwa Araujo tengah dalam proses rehabilitasi cederanya dan tengah berlatih secara individu, tetapi dirinya masih dianggap belum cukup fit untuk dipanggil kembali ke tim utama dan bertanding melawan Atletico Madrid.

Araujo sendiri bukan lagi menjadi bagian dari tim B karena kini sang bek tengah tersebut telah menjadi bagian dari tim utama skuad asuhan Ronald Koeman tersebut setelah dirinya mendapatkan nomor punggung 4, nomor punggun yang sempat dipakai oleh Ivan Rakitic yang kini kembali ke klub lamanya, Sevilla.

Pemain berumur 21 tersebur didatangkan dari Boston River pada tahun 2017 silam dengan dan sebesar 1,7 juta euro. Hingga kini, dirinya telah berhasil tampil untuk blaugrana dalam 8 pertandingan.

Dengan absennya Araujo, Koeman kini harus mencari alternatif pemain lain yang akan digunakannya untuk mempertahankan gawang mereka dari gempuran-gempuran penyerang Atletico Madrid yang sebagian besar memiliki kecepatan dan ketangkasan yang cukup tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *