Aperribay: Odegaard Akan Tetap di Sociedad

Setelah dipinjamkan ke Real Sociedad, beredar kabar …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Aperribay: Odegaard Akan Tetap di Sociedad” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]10 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Setelah dipinjamkan ke Real Sociedad, beredar kabar bahwa Real Madrid akan membawa kembali Martin Odegaard kembali Ke Santiago Bernabeu di musim berikutnya. Namun, Goal mengabarkan bahwa presiden klub Sociedad, Jokin Aperribay akan tetap bersama klubnya dan tidak akan kembali ke Madrid.

Kepada Radio Euskadi pada hari Selasa lalu, Aperribay mengatakan, “Saya rasa Odegaard akan bersama Real. Itulah yang saya percayai dan yang kita harapkan.”

“Ketika Anda tetap tinggal di Real, Anda harus diyakinkan terlebih dahulu, seperti ketika dirinya datang tahun lalu. Diyakinkan bahwa keputusan tersebut adalah keputusan yang terbaik untuk musim depan.”

“Semuanya bergantung kepadanya dan saya pikir dirinya akan tetap tinggal.”

Selain itu, Aperribay juga menjelaskan terkait laga final Copa del Rey yang mempertemukan klubnya denagn rival sesama daerah Basque, Athletic Bilbao, dengan Odegaard berhasil membantu Sociedad mencapai babak tersebut. Dirinya masih belum dapat kejelasan kapan laga final bernuansa Derby Basque tersebut akan dilaksanakan.

“Tidak mudah untuk menyelenggarakan babak final dalam jangka waktu yang pendek. Saya rasa hal tersebut tidaklah mungkin. Kami belum mendapatkan pemberitahuan terkait tanggal pelaksanaannya.”

“Tidak mudah untuk memikirkan skenario final tersebut, dan juga skenario final dengan kehadiran penonton sebelum musim ini berakhir.”

Sementara itu, legenda Real Sociedad, Roberto Lopez Uferte mengatakan bahwa Odegaard memiliki kemampuan untuk merebut tempat di tim utama Real Madrid, terutama untuk menggantikan Luka Modric apabila dirinya hengkang dari Los Blancos.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *