Aouar Kemungkinan Besar Tidak Akan Hengkang Dari Lyon di Januari

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa gelandang Olympique Lyonnais, Houssem Aouar telah mengatakan bahwa dirinya belum ingin keluar dari klub Ligue 1 tersebut, meski bursa pemain musim dingin akan dimulai pada Januari 2021 mendatang.

Sebelumnya, gelandang asal Prancis tersebut sempat menjadi bahan pembicaraan para penikmat sepak bola karena dirinya sempat dikabarkan akan hengkang ke tanah Inggris untuk bermain bersama Arsenal di Premier League.

Namun, pada saat itu, Lyon menganggap penawaran yang diberikan oleh Arsenal masih belum cukup untuk membuat pihaknya melepas sang pemain muda. Sebagai gantinya, Mikel Arteta memutuskan untuk mendatangkan gelandang yang saat itu bermain untuk Atletico Madrid, Thomas Partey sebagai pengganti Aouar.

Akan tetapi, kini Partey tengah mengalami cedera dengan durasi yang cukup lama dan untuk memperkuat sektor tengah tim, Arsenal dikabarkan kembali mempertimbangkan untuk mencoba mendatangkan Aouar kembali ke Emirates Stadium.

Meski demikian, tampaknya usaha Arsenal untuk memboyongkan kembali sia-sia karena Aouar telah mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di Lyon. Kepada RMC Sport, dirinya mengatakan, “Saya tidak melihat bagaimana saya tidak bahagia di kota saya, di klub saya. Itulah yang saya tidak pahami.”

“Saya sangat senang berada di sini. Saya mengambil keputusan untuk klub yang telah membesarkan saya. Saya menikmati tiap hari-hari yang saya lewati bersama klub ini. Semua yang saya mau adalah mengembalikan klub ini ke tempat yang seharusnya bersama rekan-rekan saya.”

“Saya merasa sangat senang berada di klub ini. Kami memiliki ambisi yang sangat besar untuk musim ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *