Antonio Conte Ingatkan Pemainnya Masih Banyak Kemungkinan Terjadi

Wartabola.id – Inter Milan melaju sendirian  di puncak Klasemen Liga Italia. Allenatore Inter, Antonio Conte mengingatkan para pemainnya bahwa banyak hal yang masih bisa terjadi.

Inter Milan menang 2-1 atas Parma di Ennio Tardini, Jumat (05/03) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan didapatkan berkat sepasang gol Alexis Sanchez, yang cuma mampu dibalas sekali oleh Parma melalui Hernani.

Kemenangan ini, didahului oleh hasil imbang AC Milan yang menempati posisi dua pada laga sebelumnya, membuat Inter makin membuka jarak. Dengan koleksi 59 poin dari 25 pertandingan, kini Nerazzurri unggul enam poin atas Milan.

Menilik laju saat ini, Inter Milan berpotensi membuka jarak lebih besar. Anak-anak asuh Antonio Conte sudah merangkai enam kemenangan beruntun dan sedang sulit dikalahkan.

Hanya satu kekalahan ditelan sejak 24 Oktober tahun lalu dalam 21 pertandingan di Serie A. Sementara Milan dalam Juventus di posisi 2-3 malah cukup angina-anginan.

Meski begitu, Antonio Conte tetap mewanti-wanti para pemainnya. Sebab ada risiko tim terlalu cepat merasa puas dan kehilangan fokus.

“Kami dalam posisi yang sangat bagus, jelas merupakan peningkatan pesat dari musim lalu. Tapi kami juga tahu setiap pertandingan adalah sebuah pertarungan dan kami bisa kehilangan poin melawan siapapun,” ungkap Antonio Conte kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Itulah sebabnya kami tidak pernah boleh meremehkan siapapun lawannya. Kami ingin melakukan yang terbaik. Kalau yang terbaik berarti kami ada di posisi ini di akhir musim, kami akan sangat senang dan bangga.”

“Itu berarti kami sudah membuat lompatan luat biasa dalam periode yang sangat pendek,” sambung mantan gelandang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *