Anthony Martial Tinggalkan Tempat Latihan

Wartabola.id – Kabar buruk lagi-lagi melanda Manchester United. Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa penyerang mereka, Anthony Martial tidak dapat berlatih dengan penuh karena sakit. Dirinya sempat berada dalam tempat berlatih, tetapi hanya menghabiskan waktu 11 menit sebelum dirinya kembali ke rumah.

Sebelumnya, dirinya sempat dijadikan salah satu pemain yang akan bermain dalam laga Premier League antara Southampton dengan Manchester United yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin waktu setempat. Namun, sehari sebelum pertandingan, dirinya sakit dan diharuskan untuk beristirahat di hotel tim.

Manchester Evening News mengabarkan bahwa mantan pemain AS Monaco tersebut sempat datang ke pusat pelatihan Manchester United di Carrington, tetapi 11 menit kemudian, dirinya langsung pulang k rumahnya karena masih dalam keadaan sakit.

Sakitnya Martial membuatnya memiliki kemungkinan besar tidak akan dimainkan dalam laga penting kontra Paris Saint Germain pada hari Rabu malam waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United hanya butuh 1 poin untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, sakitnya sang penyerang juga merupakan bagian dari kemalangan yang menimpanya. Hingga kini, Martial belum mencetak gol satupun untuk Si Setan Merah, dan ini terjadi setelah di musim sebelumnya dirinya telah mencetak 17 gol dan membantu United untuk lolos ke Champions League musim 2020-2021 ini.

Selain Martial, Manchester United juga akan kehilangan David De Gea, penjaga gawang utamanya setelah menderita cedera kala pertandingan Southampton-Manchester United tersebut karena lutunya mengenai tiang gawang.

Dikutip dari situs resmi United, sang pelatih, Ole Gunanr Solskjaer tersebut memberikan kabar terbaru mengenai Martial, dengan mengatakan, “Anthony merasa sakit kemarin sehingga dirinya berada di hotel sendirian. Bocah malang. Jadi itulah alasan mengapa Ant tidak dimainkan.”

Meski demikian, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut setidaknya bisa bernapas lega, karena beberapa pemainnya telah pulih, seperti Paul Pogba dan Scott McTominay, serta Jesse Lingard yang kini dikabarkan telah ikut berlatih secara penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *