Ansu Fati Jelaskan Gol-Golnya Berkat Bantuan dari Rekan-rekannya

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Ansu Fati telah mengatakan bahwa raihan gol yang dirinya miliki hingga saat ini merupakan hasil dari bantuan rekan-rekannya ang tidak egois dalam memainkan bola.

Ansu Fati sendiri kini telah menjadi salah satu anggota tim utama Barcelona sejak dirinya baru bermain di tim utama di musim lalu ketika Barcelona masih dilatih oleh mantan pelatih Real Betis, Quique Setien di musim 2019-2020. Bermain di sektor sayap kiri, pemain muda tersebut telah menghasilkan gol demi gol sejak musim 2020-2021 dijalankan.

Gol terakhir yang dirinya ciptakan adalah ketika Barcelona menjamu Ferencvaros pada laga grup G Champions League pada hari Selasa kemarin. Dalam pertandingan itu, Ansu Fati yang berhasil berada dalam posisi on side menyambut umpan dari rekannya, Frenkie De Jong dan melesakkan tendangan yang tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang tim tamu.

Menurut pemberitaan tersebut, Ansu Fati mengaku bahwa dirinya yang sering mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir juga dibantu oleh rekan-rekannya. Dirinya mengatakan, “Rekan-rekan saya membuat saya mencetak gol menjadi lebih mudah. Operan dari De Jong itu merupakan operan yang fantastis dan saya harus menyelesaikannya.”

“Kemenangan ini adalah kemenangan yang bagus. Penting bagi kami untuk memulai dengan baik dan meneruskan momentum ini.”

“Kemenangan ini bersifat baik untuk skuad yang memiliki banyak penyerang dengan performa yang prima. Kompetisi ini merupakan kompetisi yang sehat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *