Ansu Fati Jadi Pemain Tim Utama Barcelona

Wartabola.id –Menurut pemberitaandari Diario AS, dikabarkan bahwa pemain muda Barcelona, Ansu Fati telah diangkat sebagai pemain tim utama secara resmi oleh klubnya pada hari Rabu kemarin waktu setempat dengan menandatangani kontrak baru.

Kontrak tersebut akan membuat pemain muda asal Spanyol tersebut menjadi pemain Barcelona setidaknya hingga tahun 2022 mendatang. Sementara itu, menurut Diario Sport, klausul pembeliannya juga telah dinaikkan menjadi 400 juta euro, 170 juta euro lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Tidak hanya itu, pemain muda tersebut akan memakai nomor punggung baru, yakni nomor 22, nomor yang sebelumnya dipakai oleh Arturo Vidal, gelandang asal Chile yang kini telah berstatus sebagai pemain klub Serie A, Inter Milan.

Dengan dirinya telah menjadi pemain utama, dirinya akan bersanding bersama dengan beberapa penyerang terbaik Barcelona, seperti Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho dan Martin Braithwaite.

Setelah menandatangani kontrak barunya, Fati memberikan komentarnya yang dikutip dari Barcelona, “Ini adalah mimpi dari setiap pemain yang bermain di La Masia. Saya sangat senang, begitu pula dengan keluarga saya. Saya sangat semangat terkait masa depan di klub dan ingin terus belajar dari rekan-rekan saya dan terus mengembangkan diri.”

“Setiap tahun di Barcelona adalah tantangan baru dan saya harap untuk terus melebihi diri saya sendiri dalam beberapa tahun ke depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *