Andrea Pirlo : Kami Tidak Membutuhkan Striker Baru

Wartabola.id – Juventus dikabarkan mengincar striker baru di bursa transfer musim dingin ini. Kata pelatihanya, Andrea Pirlo mereka tidak akan mencari yang baru.

Juventus belum menyerah di Liga Italia. Si Nyonya Tua masih terus merangkak naik ke puncak Klasemen Liga Italia.

Terbaru, Juventus berhasil menaklukkan Bologna 2-0 pada lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu (24/01) malam WIB. Dua golnya dicetak oleh Arthur Melo di babak pertama dan Weston McKennie di babak kedua.

Kemenangan itu membuat Juventus untuk sementara naik ke posisi empat dengan 36 poin dari 18 laga. Bologna ada di urutan ke-19 dengan 20 poin dari 19 pertandingan.

Dilansir dari Football Italia, Andrea Pirlo ditanya soal rumor transfer pemain. Kabar yang beredar, Juventus mau memburu striker baru.

Nama-nama penyerang yang dikabarkan masuk dalam daftar incaran Juventus yakni Olivier Giroud, Fabio Quagliarella, Graziano Pelle, Arkadiusz Milik, dan pemain muda Gianluca Scamacca.

“Kami tidak membutuhkan striker baru,” tegas Pirlo. “Kami sedang memantau situasi, tapi striker baru bukanlah prioritas,” lanjutnya.

Sejauh ini, Juventus memiliki tiga mesin gol di depan yakni Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Alvaro Morta. Ada lagi penyerang muda yakni Dejan Kulusevski.

Hanya Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski yang merupakan penyerang murni. Selain itu, Si Nyonya Tua juga mengandalkan pemain dari lini kedua seperti Federico Chiesa, Aaron Ramsey, dan Weston McKennie.

Cristiano Ronaldo menjadi yang paling tokcer. Sudah 20 gol diceploskannya di seluruh kompetisi, termasuk 15 gol di Liga Italia dari 15 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *