Andre Silva Tidak Permasalahkan Rumor Yang Kaitkan Dirinya Dengan United

Wartabola.id – Menjadi pemain penting bagi sebuah klub merupakan dambaan setiap pemain sepak bola profesional. Penampilan gemilang bersama tim membuat dirinya menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari tim tersebut selagi membantu timnya membangun kejayaan di berbagai kompetisi.

Dengan penampilan tersebut, seorang pemain sepak bola juga mampu menarik perhatian klub-klub lain dil luar klubnya sendiri yang tertarik akan jasanya, terutama bila tim tersebut merupakan salah satu tim besar di tingkat Eropa.

Hal inilah yang tampaknya dialami oleh pemain Eintracht Frankfurt, Andre Silva. Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa dirinya tengah dikaitkan dengan klub raksasa Premier League, Manchester United.

Dikabarkan bahwa Manchester United tengah mencari pemain baru untuk memperkuat lini depannya untuk musim depan dan mantan pemain AC Milan tersebut dikabarkan menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan klub asal kota Manchester, Inggris tersebut.

Beredarnya rumor tersebut disebabkan oleh performa sang pemain yang tengah tampil gemilang bersama klub Bundesliga tersebut. Berseragam Eintracht Frankfurt, dirinya  mampu mencetak 20 gol dari 23 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, menurut pemberitaan asal Inggris tersebut Andre Silva tampaknya tidak terlalu memikirkan rumor yang beredar tersebut, seraya menyebutkan bahwa rumor tersebut membuat dirinya makin termotivasi untuk bermain baik.

Kepada O Jogo, Silva mengatakan, “Saya telah mendengar rumor-rumor, tetapi itu saja. Rumor hanyalah rumor.”

“Pada akhir musim ini rumor itu merupakan sesuatu yang memberikan motivasi untuk bekerja, sebuah tanda bahwa usaha saya telah membuahkan hasil, dan saya telah berada di jalan yang tepat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *