Categories
Featured Liga Perancis

Andoni Zubizarreta Mundur Dari Jabatannya Sebagai Direktur Olah Raga Marseille

Andoni Zubizarreta telah mundur dari …

Andoni Zubizarreta Mundur Dari Jabatannya Sebagai Direktur Olah Raga Marseille

Wartabola.id – Dikutip dari situs resmi klub Ligue 1, Olympique Marseille, dikabarkan bahwa Andoni Zubizarreta telah mundur dari jabatannya sebagai Direktur Sepak Bola klub. Keputusan tersebut diambil atas kesepakatan kedua  belah pihak.

Presiden klub, Jacques-Henri Eyraud memberikan ucapan perpisahannya dengan Zubizarreta, dengan mengatakan, “Andoni merupakan orang pertama yang saya rekrut untuk melaksanakan proyek ini. Perpisahan dengannya merupakan momen emosional.  Sejak tahun 2016 dirinya telah menemani saya dalam semua pertandingan. Dirinya berdedikasi untuk membuat OM menjadi seperti sekarang ini, serta dirinya ikut membantu mebangun kembali fondasi untuk tim utama dan akademi. Andoni adalah seorang pria yang memiliki integritas tinggi. Selain peran pentingnya, dirinya juga merupakan seorang profesional yang menjadi teman mengobrol saya.”

Selain itu, terkait dengan keputusannya, Zubizarreta mengatakan, “Saya berterima kasih kepada Frank McCourt, Jacques-Henri Eyraud, dan Rudi Garcia atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Saya senang terlibat dalam proyek penting seperti yang OM lakukan. Terima kasih juga kepada Andre Villas Boas yang telah membuat saya menikmati sepak bola dan sebagai teman dekat saya.”

Zubizaretta juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans dan pemain yang telah mendukungnya hingga kini dan tidak akan melupakan pengalamannya sebagai Direktur Olah Raga Marseille.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *