Categories
Liga Perancis

Ander Herrera Tepis Kabar Mbappe ke Liverpool

Pemain gelandang Paris Saint Germain , Ander Herrera

Ander Herrera Tepis Kabar Mbappe ke Liverpool

Wartabola.id – Dilansir dari Metro, dikabarkan bahwa pemain gelandang Paris Saint Germain , Ander Herrera menepis kabar rekan satu timnya, Kylian Mbappe yang tengah dikabarkan akan hijrah ke Liverpool.

Bulan lalu, Ligue 1 musim ini telah dihentikan permanen secara resmi dengan Paris Saint Germain yang menempati posisi pertama sebagai pemenang. Pada saat itu juga, Mbappe dinobatkan sebagai pencetak skor terbanyak dan diberikan trofi Golden Boot/Sepatu Emas.

Performanya yang gemilang, dan juga dengan PSG yang mengalami nasib yang kurang baik di kompetisi Eropa membuat kabar akan pindahnya mantan pemain AS Monaco tersebut ke Liverpool menjadi semakin kuat.

Namun, Herrera yakin meski rumor kepindahannya semakin menguat, Mbappe akan tetap berada di Parc de Princes. Kepada COPE, dirinya mengatakan, “Mbappe dan Neymar masih berada di PSG dan semakin besar kemungkinannya tetap begitu dengan melihat situasi dan kondisi saat ini.”

“Saya sempat makan malam bersama Neymar sebelum karantina diterapkan dan dirinya sangat terlibat dalam proyek ini.”

“Dirinya mengatakan bahwa dirinya tidak pernah sebahagia ini di Paris. Proyek yang dimiliki PSG membuat mereka berdua merasa cukup di Paris.”

Selain itu, dirinya juga memuji Mbappe terutama terkait kecepatannya dimana Hererra menyamakannya dengan Usain Bolt, salah satu sprinter terbaik dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *