Andai Conte Tidak Lanjut Di Inter, Allegri Akan Menggantikannya

Wartabola.id – Massimiliano Allegri ternyata hampir saja ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan. Itu terjadi kala Antonio Conte berkonflik dengan manajemen Nerrazurri.

Hubungan Conter dengan manajemen Inter sempat memanas di akhir musim lalu. Hal ini diawali dengan Conte yang merasa tidak dihargai pihak manajemen Inter.

Manajemen Inter tidak puas dengan Conte yang hanya membawa timnya finis di posisi kedua Liga Italia. Situasi semakin kistruh setelah rencana transfer Inter bocor ke media.

Conte yang begitu geram dengan pihak manajemen disebut sudah berhasrat ingin hengkang dari Giuseppe Meazza. Inter saat itu dilaporkan menyiapkan Allergi  sebagai pengganti.

Allegri bahkan sudah sangat dekat untuk menjadi pelatih La Beneamata. Hal ini diungkap oleh mantan pelatih Udinese sekaligus mentor Allergi, Giovanni Galeone.

Galeone dan Allergi memang punya hubungan yang sangat dekat. Keduanya dilaporkan kerap saling bertemu di Tuscany.

Namun, kesepakatannya antara Allergri dan Inter kemudian urung terjadi. Ini karena pihak Inter dan Conte memutuskan untuk mengadakan pertemuan demi mencari jalan tengah masalah mereka.

Conte kemudian memilih bertahan. Hal ini Allegri tidak jadi menemukan pelabuhan baru dalam kariernya.

“Dia sangat dekat dekat dengan Inter, tapi kemudian Conte kembali memiliki hubungan yang baik dengan klub,” kata Galeone dikutip dari Football Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *