Alvaro Morato Menjadi Incaran Juventus Untuk Amunisi Striker

Wartabola.id – Juventus masih belum mendapat amunisi striker baru untuk menyambu musim baru Liga Italia.Alvaro Morato menjadi incaran.

Andrea Pirlo siap membawa Juventus siap kembali mempertahankan Scudetto dan berbicara lebih banyak di kompetisi antarklub Eropa. Perombakan di dalam skuad dilakukan.

Beberapa pemain siap dilepas, serta Juventus juga mengincar nama-nama pemain baru. Khususnya di sektor penyerang.

Dilansir dari media Spanyol, AS, Juventus sudah mengantongi beberaoa nama striker yang siap diangkut. Ada Luis Suarez dari Barcelona, Arkadiusz Milik dari Napoli, dan Edin Dzeko dari AS Roma.

Kedua striker tersebut dinilai sudah matang dan masih berbhaya di depan gawang. Sayangnya, hingga kini belum ada kata sepakat yang dicapai.

Khusus Luis Suarez, permasalahan paspor jadi kendalanya. Belum lagi, Barcelona juga sepertinya akan mematok harga yang tinggi.

Rumor terbaru, Juventus mengincar mantan pemainnya yang kini memperkuat Atletico Madrid. Dia adalah Alvaro Morata.

Morata pernah bermain Juventus di tahun 2014-2016. Selama berseragam Si Nyonya Tua, dirinya mampu mencetak 27 gol dan 18 assist di 93 pertandingan di seluruh kompetisi.

Pemain 27 tahun itu juga mempersembahkan dua kali juara Scudetto dan dua kali juara Copa Italia. Alvaro Morata dinilai tidak akan canggung untuk bermain kembali di Liga Italia.

Dirinya dinilai untuk menjadi ujung tombak Juventus bersama Cristiano Ronaldo. Hanya saja, Atletico Madrid tidak akan melepas Alvato Morata dengan harga murah.

Diyakini, Morata akan dilepas di atas angka 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *