Categories
Liga Inggris

Alli Buka Suara Terkait Kejadian Perampokan yang Dialaminya

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli telah …

Alli Buka Suara Terkait Kejadian Perampokan yang Dialaminya

Wartabola.id – Dilansir dari Mirror, dikabarkan bahwa pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli telah membuka suara terkait kejadian perampokan yang dialaminya pada hari Rabu dini hari waktu setempat, dan dirinya juga telah mengucapkan terima kasih kepada para pengikut akun Twitter miliknya atas ucapan dan doanya yang disampaikan kepadanya pascakejadian tersebut.

Dalam insiden tersebut, pemain berumur 24 tahun tersebut sempat terlibat adu tinju dengan salah satu dari 2 perampok bersenjata tajam sebelum pada akhirnya mereka berhasil melarikan diri dengan barang berharga seperti perhiasan dan jam tangah mewah. Alli beserta adik tirinya, Harry Hickford dikabarkan mengalami luka ringan di bagian wajah.

Alli menuliskan tweet yang berbunyi, “Terima kasih atas pesan-pesannya. Insiden tersebut adalah pengalaman yang mengerikan tetapi kami semua baik-baik saja.”

Salah satu pihak yang memberikan ucapan tersebut adalah akun resmi klub Spurs yang mengatakan, “Kami bersamamu, Dele.”

Selain itu, seorang sumber juga menceritakan kepada Mirror yang mengatakan bahwa kedua perampok tersebut masuk dan menjarah barang-barang seperti perhiasan dan jam tangan.”

“Alli diserang oleh salah satu perampok kala mencoba untuk melawan. Hickford pun ikut terlibat sehingga menderita luka di bagian wajah.”

Pihak kepolisian turut memberikan pernyataan bahwa pihaknya akan terus melakukan investigasi terkait kasus tersebut, dan hingga saat ini belum ada pihak yang dibawa ke kantor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *