Alexis Sanchez : Saya Merasa Seperti Singa Yang Dikurung

Inter Milan

Wartabola.id – Alexis Sanchez menjadi bintang kemenangan Inter Milan saat mengalahkan Parma 2-1 dengan mengemas brace. Ia tidak lagi seperti Singa yang terkurung dalam kandang. 

Inter Milan menang 2-1 atas Parma di Ernio Tardini pada Giornata ke-25 Liga Italia, Jumat (05/03) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Nerazzurri diborong oleh Alexis Sanchez. Sementara, tuan rumah hanya mampu membalas lewat Hernani.

Sanchez menjawab tuntas kepeceryaan pelatih Inter, Antonio Conte yang memainkannya sebagai starter. Ini merupakan kali pertama pemain asal Chile tersebut tampil sejak menit awal di Serie A usai terakhir kali saat menghadapi Fiorentina pada pekan ke-21.

Mantan pemain Manchester United senang bisa kembali tampil sebagai starter. Sanchez mengaku dirinya seperti Singa yang terkurung dalam kandang jika tidak bermain.

Pemain 32 tahun tersebut tercatat sudah bermain dalam 18 laga Inter di Serie A musim ini dengan sebagian besar menjadi pemain pengganti. Ia mampu menyumbang lima gol dan lima assist.

“Saya pemain dengan banyak pengalaman. Pelatih terpecayai saya dan saya senang. Saya selalu ingin bermain dan tampil 100 persen,” ujar Sanchez dikutip dari Football Italia. 

“Saya merasa seperti singa yang dikurung. Semakin sering bermain maka saya akan merasa lebih baik. Saya mencintai olahraga ini dan senang bisa bermain. Itu selalu terjadi sejak saya mulai bermain sepakbola,” jelasnya.

Kemenangan atas Parma ini sendiri membawa Inter semakin kukuh du puncak klasemen. La Beneamata kini mengumpulkan 59 angka. Mereka unggul enam angka dari sang rival sekota, AC Milan di posisi kedua. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *