Alasan Gareth Bale Ingin Balas Dendam Dengan Real Madrid

Gareth Bale

Wartabola.id – Keinginan keras Gareth Bale tidak mau hengkang dari Real Madrid bukan karena hubungannya yang  Zinedine Zidane. Namun karena transfernya ke China yang gagal.

Gareth Bale kini menjadi batu sandungan bagi Real Madrid. Penyerang berkebangsaan Wales ini jarang dimainkan namun juga tidak ingin pergi dari klub.

Bale bahkan enggan turut serta saat Real Madrid dibantai Manchester City. Alih-alih menonton, ia malahh telihat menyalurkan honbinya bermain golf.

Disebutkan Bale kesal karena Zinedine Zidane selalu mengesampingkan dia dari skuat utama yang memancing buruknya hubungan antara pemain dan sang pelatih.

Dilansir dari Sun Sport, Bale mengungkapkan ke salah seorang temannya bahwa dia merasa dipermainkan Los Blancos. Terutama saat satu tawaran transfer dari China menghampirinya musim panas lalu.

“Bale akan berada di Real Madrid sampai dua tahun terakhir kontranya kecuali dia mendapat transfer yang diinginkan. Jika tidak ada transfer, dia ingin kontraknya tetap dibayar,” kata seorang teman dekat Bale yang dirahasiakan namanya.

“Dia masih belum memaafkan Real Madrid yang menjegalnya pindah ke China. Dia itu orang yang sangat keras dan keukeuh membela haknya,” jelas teman Bale itu.

“Artinya dia bertahan di Real Madrid selama dua tahun ke depan dan tidak dimainkan, maka itu sudah keputusan bulatnya.”

Sang teman itu menjelaskan bahwa itu sudah menjadi keputusan bulat Bale. Dimana dia siap bertahan di Real Madrid sampai kontraknya berakhir 2022 mendatang meskpun tidak mendapatkan jam bermain regular.

“Dia hanya akan pindah ke klub yang dia yakini cocok untuknya dan dia hanya akan melakukannya jika Real Madrid menghormati apa yang sudah dia lakukan disana,” lanjut sang teman.

Bale memang hampir pindah ke China pada musim panas 2019. Namun Real Madrid membatalkan kesepakatan itu secara sepihak hanya beberapa jam sebelum tenggat waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *