Alami Krisis Keuangan, Barcelona Akan Kesulitan Rekrut Memphis Depay

Wartabola.id – Barcelona dikabarkan sedang memburu Memphis Depay dari Lyon. Namun, ada laporan Blaugrana bakal kesulitan merekrutnya karena krisis keuangan.

Depay menjadi incaran Barcelona pada musim panas ini, seiring kedatangan pelatihRonald Koeman. Eks pelatih Timnas Belanda itu ingin membawa anak asuhnya ke Camp Nou.

Performa Depay di Lyon memang kembali menanjak, setelah sempat kesulitan di Manchester United. Pemain 26 tahun itu sudah membuat 58 gol dari 141 penampilan dan membawa Les Gones ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Kabarnya, Depay bisa saja ditebus Barcelona seharga 25-30 juta euro. Menurut laporan De Telegraaf, transfer sang pemain pun segera terjadi

Namun, Presiden Lyon Jean-Michel Aulas memberi kode bahwa transfer Depay ke Barcelona bakal rumit. Sebab, raksasa Liga Spanyol itu diklaim sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi Corona.

Aulas memberi kode itu saat mengomentari pemberitaan De Telegraaf. Ia menulis di Tiwtter, bahwa Presiden Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu mengaku klubnya sedang seret finansial.

“Presiden Barca memberi tahu saya pada pekan pekan lalu bahwa Barcelona sangat menderita akibat krisis Covid dan tidak memiliki kemungkinan untuk membuat penawaran,” cuitnya.

Menurut laporan terbaru, Barcelona berusaha menjual beberapa pemain guna mendapatkan uang dan merekrut Depay. Saat ini, ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar jual klub.

Diantaranya adalah Arturo Vidal, Luis Suarez, dan Rafinha. Kabarnya, sebanyak 12 pemain akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *