Akhirnya, Kepa Arrizabalaga Catatatkan Clean Sheet Lagi

Kepa

Wartabola.id – Kepa Arrizabalaga, kiper termahal Chelsea kembali bermain lagi. Tampil di Piala FA kontra Morecambe, Kepa mampu bikin clean sheet.

Kepa Arrizabalaga tampil sebagai penjaga gawang utama di lanjutan babak ketiga Piala FA kala Chelsea vs Morecambe di Stamford Bridge, Minggu (10/01). The Blues menang telak 4-0.

Gol-gol Chelsea dicetak oleh Mason Mount (18′). Timo Werner (44′), Callum Hudson-Odoi (49′) dan Kai Havertz (86′). Chelsea memang begitu dominan atas klub divisi keempat tersebut.

Chelsea mampu mencatatkan delapan tembakan menemui bidang, berbanding cuma tiga dari Morecambe. Kepa Arrizabalaga mampu mengamankan tiga tembakan tersebut.

Satu-satunya ancaman berbahaya untuk Kepa dari Adam Pillips. Di awal babak pertama, Adam Phillips melepas umpan silang ke dalam kotak penalti Chelsea.

Laju bola ternyata berbelok mengarah ke gawang. Beruntung, Kepa masih bisa mengamankan walau sambil jumpalitan memeluk si bundar agar tidak melewati garis gawangnya.

Dilansir dari ESPN, Kepa akhirnya bisa menorehkan kembali clean sheet. Terakhir kali ia mencatatkan clean sheet pada bulan Juli 2020.

“Kepa berlatih degan baik, Sikap dia brilian dan tetap profesional pada pekerjaannya,” kata Frank Lampard, manajer Chelsea.

Kepa Arrizabalaga memang tersisih dari skuad utama Chelsea, terkait performanya yang begitu menurun di Liga Inggris musim lalu. Dia kebobolan 47 kali dalam 33 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *