Akan Ke Juventus, Suarez Sudah Minta Maaf Ke Chiellini

Wartabola.id – Jika ke Juventus, Luis Suarez tentu akan bersua dengan Giorgio Chiellini. Terkait insiden di Piala Dunia enam tahun lalu, Suarez kabarnya sudah minta maaf.

Suarez memang terancam hengkang dari Barcelona pada musim panas ini. Pelatih baru Blaugrana, Ronald Koeman kabarnya tidak memasukkan namanya dalam rencananya.

Terkait rumor klub berikutnya, Suarez dikaitkan dengan Juventus. Raksasa Liga Italia itu tengah mencari penyerang baru, setelah Gonzalo Higuain tidak masuk dalam rencana pelatih Andrea Pirlo.

Suarez akan bertemu dengan Chiellini jika jadi ke Juventus. Kedua pemain punya cerita menarik di dalam lapangan enam tahun lalu.

Di Piala Dunia 2014, Suarez dan Chiellini bersua dalam pertandingan fase grup yang mempertemukan Timnas Uruguay vs Timnas Italia. Dalam laga itu, Suarez sempat mengigit bek Italia itu.

Saat dijaga ketat Chiellini, Suarez menggigit bahu lawannya itu. Chiellini lantas menunjukkannya kepada wasit bekas gigitan Suarez, namun wasit tidak menggubrisnya.

Uruguay menang 1-0 di laga itu dan akhirnya maju ke fase knock put. Setelah pertandingan, FIFA akhirnya menyelediki insiden itu dan menghungkum Suarez dengan larangan bertanding di 9 pertandingan internasional, larangan beraktivitas di sepakbola empat bulan, serta denda 100 ribu franc.

Saat Suarez dikabarkan akan merapat ke Juventus, ada laporan yang mengatakan sang pemain sudah minta maaf ke Chiellini. Striker 33 tahun itu kabarnya menelpon langsung Chiellini, untuk meminta maaf atas perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *