Categories
Featured International

Ajax Pastikan Tidak Akan Jual Murah Pemain Di Tengah Pandemi

CEO Ajax yang menegaskan hal ini

Ajax Pastikan Tidak Akan Jual Murah Pemain Di Tengah Pandemi

Wartabola.id – Pandemi Covid-19 diperkirakan berdampak besar ke bursa transfer sepakbola. Namun Ajax memastikan tidak akan menjual murah pemain mereka.

Ajax sudah memastikan akan melepas Hakim Ziyech ke Chelsea di bursa transfer mendatang. Transfer senilai 33,3 juta paun sudah disepakati kedua tim.

Masih ada sejumlah permain yang juga dikatakan akan ikut di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satunya Donny van de Beek yang diincar Real Madrid dan Andre Onana yang dihubungkan dengan Barcelona dan Chelsea.

Saat ini pandemi virus Corona membuat harga-harga pemain akan turun dratis. Namun Ajax menegaskan tidak akan menjual murah.

“Pada Januari lalu, orang-orang mengatakan kami akan kehilangan tujuh atau delapan pemain. Tapi nyatanya kami hanya kehilangan dua anggota kunci,” kata CEO Ajax, Edwin Van der Sar kepada Reuters dikutip dari Marca.

“Klub-klub besar seperti Bayern Munich bilang bahwa harga patokan akan turun dalam beberapa bursa transfer ke depan. Tapi mereka mudah saja bilang begitu karena mereka termasuk tim pembeli,”

“Tentu saja, transfer-transfer 150-200 juta euro bakal hilang. Tapi saya rasa masih ada banyak nilai untuk para pemain dari Ajax. Karena mereka terdidik dengan baik dan berpengalaman juara serta bermain di Eropa,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *