Aitor Fernandez Akui Sempat Diberikan Penawaran Oleh Arsenal

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, dikabarkan bahwa bintang Levante, Aitor Fernandez telah mengakui bahwa dirinya sempat diberikan penawaran transfer oleh Arsenal pada bursa transfer pemain pada musim panas kemarin.

Sejak didatangkan dari Numancia pada tahun 2018 lalu, mantan pemain Athletic Bilbao tersebut merupakan salah satu penjaga gawang yang berhasil tampil konsisten, terutama di musim 2019-2020 meski coronavirus sempat menunda jalannya liga. Dirinya telah bermain sebanyak 65 pertandingan di semua tingkat kompetisi dan mampu mempertahankan posisi klubnya di La Liga.

Sang pemain sendiri memiliki kontrak bersama klub rival Valencia tersebut hingga tahun 2023 mendatang. Namun, di bursa transfer pemain musim panas kemarin, Arsenal dan klub lamanya, Athletic Bilbao datang untuk memberikan penawaran kepada Fernandez, mengingat penampilannya yang gemilang akan sangat dibutuhkan oleh klub asal London Utara tersebut.

Klub asuhan Mikel Arteta tersebut sebelumnya telah kehilangan salah satu penjaga gawangnya, Emiliano Martinez yang kini memilih untuk membela Aston Villa. Meski Bernd Leno menjadi penjaga gawang utama The Gunners, tidak heran apabila klub tersebut tengan mencari penjaga gawang baru untuk menjadi pelapis Leno.

Namun, pada akhirnya, pemain asal Spanyol tersebut menolak penawaran klub Premier League tersebut dan memutuskan untuk tetap bersama Levante karena dirinya mengaku senang akan klub ini dan senang akan dukungan dari para suporternya.

Dikutip dari AS, Fernandez mengatakan, “Klub memberitahukan penawaran tersebut dengan tenang dan saya ingin tetap tinggal. Kami melihat fakta bahwa telah berhasil mendapatkan rasa sayang dari para fans. Benar memang ada kontak dari Athletic Bilbao dan Arsenal.”

“Banyak klub yang menanyakan mengenai saya dan memang benar kedua klub tersebut telah menanyakan tentang saya. Saya merasa saya mendapatkan banyak dukungan dari Levante.”

Namun, terkait Bilbao, dirinya dikabarkan tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Estadio San Mames pada suatu hari ini, tetapi untuk saat ini dirinya masih berasa betah untuk bermain membela Levante.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *